Selasa, 15 Maret 2016

(Review) Perjuangan Lepas Dari Krim Dokter

Yoi.
Serem kan judulnya? Seolah-olah krim dokter itu sesuatu yang menyeraman. Padahal gak gitu-gitu amat, tapi buat gue emang serem sih. Hahaha WEK! :-p
Oke. 
Cerita horor ini berawal dari gue menyadari bahwa gue terganggu dengan kulit gue yang buluk ini (nangis). Mulai SMP atau awal SMA gitu lah. Ngerasa kok kulit gue item banget gitu yak? (telat sadar, padahal item dari lahir. BODO AMAT WEH!)

Jadi ini macem review ala-ala gitu deh ya hahaha. Bukan untuk jelek-jelekin suatu produk, bukan untuk nakut-nakutin, bukan untuk ngeracunin review ala-ala ini.
Tapi cuma mau share perjalanan gue selama pake krim muka.
Dan semoga yang baca (PEDE BANGET MACEM ADA YANG BACA AJE LU NDY), bisa lebih ati-ati dalam memilih krim muka. Atau bahkan lebih jauh lagi, bisa lepas krim muka juga. Gitu deh.




1. Krim 99
Nah, saat kelas 2 SMA ada temen yang tiba-tiba mukanya jadi bersih, putih, mulus kayak pantat babi bayi. KEPO DOOOOOONG YAAAA. Ternyata pake krim bernama 99 ini.
Secara jaman segitu belum banyak klinik, dokter kulit, dan sejenisnya kayak sekarang (apa gue yang kudet ya?), jadi lah gue ikutan pake krim horor tersebut. 
gue ambil foto di gugel, duh maaf ya buat para penjual krim ini
Ini lah penampakan krim wajah pertama yang gue pake. Yang sampe sekarang gue sesali kenapa gue berani-beraninya pake krim beginian. Duh gusti. Bau krimnya tuh khas banget, kalo dipegang agak lengket gitu.
Gue pake cuma 1 paket aja, gak berani lanjut lagi karena ngeri. Selama 5 hari muka mulai merah kayak kepiting rebus, terutama kalo kena sinar matahari. Setelah 5 hari itu kulit jadi bersih, licin & putih banget cyiiiiinnnn. Tapi mikir lagi kok murah bangeeeett. Masa krim muka cuma sekitar 30rban udah lengkap? Buset! Karena takut lanjut pake krim tersebut, mulai lah berburu klinik kulit yang lebih jelas. 


2. Klinik Cantik
Saat naik kelas 3 SMA, dapet rekomendasi dari sodara. Ada klinik kecantikan bernama klinik Cantik yang RUAMEEEEE BUANGET di Surabaya. Jauh yaaaa? Yawes gapapa, toh gue sering mudik ke Surabaya.
Demi kulit wajah secerah masa depan, akhirnya diniatkan untuk dateng konsultasi ke klinik ini. 
Tapi ternyata sodara gue bilang gak dateng juga gapapa. Nitip beli krim aja bisa kok, LAH OKE BANGET!
Kayak krim klinik pada umumnya, isinya lebih kompleks dari krim 99 tadi. Ada sabun muka, toner, krim siang, krim malem, sabun badan, toner leher, krim leher, scrub, obat jerawat, obat minum, salep irtasi, dan tetek-bengek lainnya. SUMPAH PRODUKNYA BANYAK BANGET. Tapi beneran deh semua dikemas dengan rapi dan bersih.
ambil foto dari gugel juga
Gue pake produk ini lumayan lama. Sekitar 2-3 tahunan, dari SMA sampe tahun-tahun awal kuliah gitu deh. Dan selama itu gak pernah konsultasi ke kliniknya hahaha. Padahal sering juga pulang ke Surabaya, tapi selalu gak sempet dan males banget sama antrinya pft.
Kepo hasil pake krim cantik? HASIL TERBAIK DARI KULIT MUKA GUE! ALHAMDULILLAAAH!
Bersih, mulus, putih, tanpa pori-pori, licin, tanpa flek, tanpa noda jerawat, bahkan jarang banget jerawatan. Lho kok jadi serem? Iya serem. Jarang jerawatan meeeennn. Saat mulai menyadari itu, gue kecewa lagi. Kecewa berat harus lepas krim cantik, karena hasilnya yang warbyasaaaaaa itu. :(
Tapi kepikir juga belum lagi perjuangan tiap pake tonernya. Perih. Terutama kalo udah lama gak pake, dan mulai pake lagi krimnya. YaALLAAAAHH perih banget cyin
Dan makin lama gue pake, gue makin sadar kalo muka sama lengan gue belang. DROP. Ilfil. Soalnya gue suka nyinyirin cewek yang muka sama lengannya beda warna. HAHAHAHA maapin, jangan ditiru!
Pssstt denger-denger dari sodara, semua ciwi-ciwi yang antri mau konsul dan mbak-mbak karyawan klinik ini mukanya CLING banget. Wiiihhh ngiri. Tapi takut. Yah gimana dooong? Pada akhirnya dadah babay juga sama klinik cantik dengan berat hati. Penonton kecewa.


3. Krim Derma (gak ada fotonya digugel haha)
Lagi-lagi rekomendasi dari sodara. Dan lagi-lagi ada di Surabaya.
Dari awal emang krim derma ini gak pake konsul-konsulan. Mama langsung minta pin bbm penjual atau pemiliknya gitu ke sodara.
Sodara yang duluan pake emang mukanya bersih banget. Sama kayak klinik cantik, produk derma juga lengkap banget. Sampe ada krim buat lipatan juga. Harga 11-12 lah sama klinik Cantik. Packingnya warna ungu gitu deh. Jadi untuk belinya, mama cuma kontakan lewat bbm aja. Order, transfer dan paket krimnya dikirim lewat jne atau sejenisnya.
Pake krim ini lumayan lama. 2-3tahunan juga. Hasilnya mungkin gak semulus klinik cantik ya. Tapi sama-sama bersih banget, putih, dan jarang jerawatan (oke mengulang kesalahan yang sama).
Entah kenapa takut banget kalo kulit jarang jerawatan. Ngerasa ada bahan kimia yang membuat muka cling terus gitu.
Suatu hari saat gue mudik ke Surabaya, gue disuruh mama beli langsung ke tempatnya. Naik motor menjelajahi panasnya Surabaya yang YAALLAH INI APA BANGET MATAHARINYA! Ekspektasi gue adalah klinik-klinik sejenis klinik cantik dengan antrian yang lumayan.
Dan ternyata gue kecewa lagi (nasib wanita yang sering dikecewakan). Sampe di lokasi yang susah banget dicari dan masuk ke perumahan, ternyata krim derma dijual rumahan. Gue masih inget banget rumahnya. Bagian depan sebelah carport ada ruangan kecil dengan 1 tempat tidur kayak yang dipake facial di salon gitu. Sepi. Gak ada orang, cuma gue doang.
Keluar mbak penjaga (bukan pemilik) yang mukanya bersih, tapi lagi-lagi belang sama lengannya. Oke gue takut. Dari mulai saat itu gue jarang banget pake krim derma. Paling pake kalo muka udah bener-bener buluk aja, karena terpaksa dan belum nemu produk lainnya.


4. Klinik Jasper
Tau klinik ini dari jawaban temen disocmed, karena gue posting pertanyaan untuk klinik atau dokter kulit di daerah jakarta. Ternyata klinik ini gue lewatin bertahun-tahun selama SMA. Yailah bisa gak ngeh gitu dah -.-
Pertama kali ke klinik ini belum serame sekarang. Yang dateng gak banyak, paling cuma beberapa motor pas weekdays (sekarang rame bangeeeettt). Klinik ini terpercaya (menurut gue). Jadi konsultasi dokter GRATIS! Iya beneran gratis (ada dokter yang bayar sih, mungkin dokter yang lebih senior ya). Sebagai banci gratisan, gue gak bisa melewatkan hal ini.
Krimnya lebih nyaman dan lembut dari yang sebelumnya gue pake, baunya juga gak aneh-aneh. Dan prosesnya gak cepet banget kayak krim lainnya. Gue merasa lebih aman pake produk ini. Ditambah lagi banyak banget pilihan facialnya. NTAPZ! Gue sama mama beberapa kali facial disini. Tempatnya nyaman, mbak-mbaknya komunikatif (ngajak ngobrol terus sampe gue gak bisa tidur, maklum pelor :p), dokternya enak diajak ngobrol, antri krimnya cepet (gak tau deh kalo sekarang ya), parkiran luas. Pokoknya overall oke.
Sampe pada suatu hari, hasil krim ini stuck. Gak lebih bagus lagi. Kayak berhenti gitu. Akhirnya gue coba tingkat yang lebih tinggi, pake beberapa bulan dan stuck lagi. 
Oke I'm done. Bosen cari-cari krim muka lagi. Capek cari review lagi. Adek lelah. :(
ambil disini, ijin yaaaa hihi : http://yuliaarini.blogspot.co.id/2015/10/jajan-skin-care-lagi_10.html
Hasil gambar untuk klinik jasper buaran
gugel lagi, kira-kira seperti ini tempatnya

5. Masa Order Baru    Masa perjuangan lepas krim
Oke, gue adalah silent reader dari FEMALE DAILY.
Saat dulu masih pake krim muka, pernah ngintip dikit thread soal MELEPAS KETERGANTUNGAN DOKTER KULIT gitu deh. Karena dulu masih pake krim dokter dan agak ngeri bacanya, akhirnya gue memutuskan untuk cuek aja sama tulisan atau review-review di thread ini.
Sampe akhirnya gue mulai menyadari kalo kumis gue (cewek juga punya kumis kan ya?) lebih terlihat dari sebelumnya. Gue kebiasaan ngelus pipi dan baru nyadar juga kalo mulai numbuh bulu-bulu halus, terutama dipipi deket telinga.
Padahal faktanya gue adalah cewek yang gak punya bulu (kok aneh ya kata-katanya?). Bahkan di tangan gue keliatan bulunya dikit banget.
Nah kan MAMPUS! PARNO! NGERI! HOROR!
Cerita ke mama dan jawabannya simple banget "Yailah itu kan karena kulit mukamu lebih cerah, jadi bulu halus lebih terlihat"
EEERRRRR... males debat sama mama, akhirnya gue mulai cari thread female daily lagi.
Dari thread yang dulu gue cuekin itu, gue banyak baca kalo bulu halus numbuh karena bahan-bahan yang gak lazim. JGER!

Kalian bisa baca disini. Jangan lupa bismillah :
http://forum.femaledaily.com/showthread.php?4420-Melepas-ketergantungan-pengobatan-dokter-kulit

Mulai setelah lepas krim jasper, gue yakinin diri untuk lepas krim muka. Paling cuma berani pake krim yang bebas dijual aja (seperti ponds, garnier, sebamed, atau sejenisnya).
Beberapa bulan lepas krim dan pake berbagai produk bebas, dari mulai muka kusam bangeeeet, jerawatan, bruntusan, pokoknya muka jelek banget (udah jelek, makin jelek) KAMPRET!


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pesan untuk temen-temen, tolong waspadai kalo krim muka kalian punya ciri-ciri kayak gini :
  • kasih hasil yang cepet banget (1 minggu udah bersih misalnya)
  • muka jadi lebih sensitif dan gampang merah, terutama kalo kena sinar matahari
  • warna kulit muka dan badan belang yang beda banget (kalo warnanya masih gak jauh sih mungkin aman ya)
  • muka bersih, putih, kinclong, mulus, tanpa noda, pori keliatan kecil tapi banyak komedo, jarang jerawatan (bahkan pake skii juga tetep jerawatan lho)
  • harga produk yang murah
  • krim pake embel-embel nama dokter (krim dr. Ucup / krim klinik dr. Gadungan / dsb)
  • krimnya bau aneh
  • teksturnya lengket banget
  • perih saat dipake
  • kumis atau bulu-bulu halus mulai muncul atau lebih terlihat
Mungkin gak semua krim kayak gitu ya. Atau ada krim yang punya ciri-ciri kayak gitu tapi garansi aman. Yaaaaaaaa semua sih balik lagi ke pengguna. Monggo aja tetep lanjut atau gak.
Sekali lagi gue cuma share pengalaman gue. 
Gue juga gak berjanji untuk gak pake krim selamanya. Gue cuma berusaha gak pake produk yang gue masih belum yakin.
Tapi alhamdulillah sejauh ini gue masih tahan gak pake krim-kriman, dan tahan sama muka kusam ini.



UNTUK PRODUK-PRODUK YANG GUE PAKE SETELAH LEPAS KRIM MUKA ADA DI :
http://cindymrani.blogspot.co.id/2016/03/review-perjuangan-lepas-dari-krim.html
http://cindymrani.blogspot.co.id/2016/03/review-perjuangan-lepas-dari-krim.html

Intinya, ati-ati dalam milih produk.
Jangan suka iri liat temen yang mukanya bersih & putih, tapi leher & tangannya item :P

Semoga membantuuuuuuu
Love,
Cindy

76 komentar:

  1. Ci, aku juga kaya ci Cindy ganti2 dokter & krim jerawat.. dari yang murah ampe mahal, dari yang deket ampe jauh, dari yang nyata ampe dunia maya aku beli.

    sekarang aku lagi ber-obat di Dr. Velly Jembatan 5, rame nya minta ampun antri dari pagi 12 jam baru bisa masuk ketemu konsul ma si Dokter nya.
    hasil nya gak instan, slowly change.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, maaf baru buka blog hehe.
      Sekarang berobat lagi ke dokter karena apa?
      Gak coba pake produk bebas atau elan-pelan coba tanpa produk sama sekali? Hehe.
      Aku sekarang tiap hari cuma pake sabun muka sama lipstick doang, tapi kulit berangsur-angsur membaik lho. :)

      Hapus
    2. Halo cindy, pengalaman kamu aku ngerti banget, dan bener2 ku alami... Dan alhamdulilah sejak 2005 aku ketemu beauty zen ... Sdh 12 tahun ini ku pake.. Dan luar biasa sampe aku mendirikan Beauty Healing Centre , u pemulihan wajah yg rusak akibat produk berkimia..krn justru produk ini mengandung anti kanker. Inbox aja klo masih berjuang memulihkan wajah, inshaAllah puas.. Thank you cindy

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Halo cindy, pengalaman kamu aku ngerti banget, dan bener2 ku alami... Dan alhamdulilah sejak 2005 aku ketemu beauty zen ... Sdh 12 tahun ini ku pake.. Dan luar biasa sampe aku mendirikan Beauty Healing Centre , u pemulihan wajah yg rusak akibat produk berkimia..krn justru produk ini mengandung anti kanker. Inbox aja klo masih berjuang memulihkan wajah, inshaAllah puas.. Thank you cindy

      Hapus
    5. Halo cindy, pengalaman kamu aku ngerti banget, dan bener2 ku alami... Dan alhamdulilah sejak 2005 aku ketemu beauty zen ... Sdh 12 tahun ini ku pake.. Dan luar biasa sampe aku mendirikan Beauty Healing Centre , u pemulihan wajah yg rusak akibat produk berkimia..krn justru produk ini mengandung anti kanker. Inbox aja klo masih berjuang memulihkan wajah, inshaAllah puas.. Thank you cindy

      Hapus
    6. Mbak Diah boleh minta kontaknya tuk sharing

      Hapus
    7. Mbk dia boleh minta pinnya?

      Hapus
    8. Buat mba2 yg pengen cantik dan bebas dari ketergantungan cream racikan dokter..silahkn wa saya..0838_1858_3079
      Bbm:D6D47430

      Hapus
    9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Aku baru aja beli produk2 dari klinik jasper

    Kira-kira bakal cocok gak ya

    BalasHapus
  3. Waktu di cantik kena brapa kak ?

    BalasHapus
  4. Hi mba☺ sharingnya bagus sekali. Setahu saya utk krim-krim yg putihnya cepat memakai steroid (klo mmg negatif merkuri) dan akibatnya kulit muka selain menipis, akan terlihat jelas kumis. Cuma saya heran aja knp akhir2 ini saat menjelajah rumah Om Google, nemu byk Skincare yg rada2 gajebo udah keluar No.bpomnya. menurut mba gimana itu?

    BalasHapus
  5. Kak..tau alamat yg krim derma di surabaya ga? atau kontaknya mungkin?

    BalasHapus
  6. Emang susah si..keluar duit mahal mahal tp hasilnya ga bagus or lama klo di klinik kecantikan yg bener. Beli murah tp hasilnya topcer bgt tanpa embel embel facial peeling prp etc. Biar kliatan cream berbobot..baham berbahaya di hargai mahal bgt tp yg punya artis...memang susah apalagi klo yg dilahirkan kulit wajah berminyak sangat..susah glowing klo bukan pke bahan berbahaya spt mercury

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada produk herbal buat melepas ketergantungan cream dokter mba..silahkan wa:0838_1858_3079
      Klik bit.ly//elisasulastriWa

      Hapus
  7. Mbak, ada alamatnya krim derma ndak? Kebetulan aku juga pakai, cuma pingin tau tempatnya dimana aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba pakai cream derma ? Ada pinnya ? Dulu aku pake itu tapu contactnya hilang.

      Hapus
    2. Mba pakai cream derma ? Ada pinnya ? Dulu aku pake itu tapu contactnya hilang.

      Hapus
  8. Mbak, ada alamatnya krim derma ndak? Kebetulan aku juga pakai, cuma pingin tau tempatnya dimana aja

    BalasHapus
  9. Mbk diah boleh minta pin bbm dan wa nya

    BalasHapus
  10. Aq jg pernah pake cream cantik..awal2 hasilny memuaskan..pas pengen facial karna komedo agak kliatan banyak di situlah jerawat yg mengerikan timbul dan setelah cream cantik itu susah buat nemuin cream yg cocok dan akhirnya jerawat pun selalu muncul..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sebelum pake cantik jerawatan kusam gituu, akhirnya ikutin mama kan pake cantik, hasilnya memuaskan cepet bangettt hampir ga pernah jerawatan. nahh sekitar 7 tahunan setelah pake cantik gitu mukaku sering jerawatan malahan kaya kusam gituu. Mau lepas takut break out. Akhirnya lepas beneran dan lepasnya ga pelan pelan, lgsg lepas semuanyaa. Alhamdulillah ga breakout, malah ga ada jerawat udahan. Intinya aku pake cantik ga ketergantungan:(. Tapi yaa tergantung muka masing² orang

      Hapus
  11. Aq jg pernah pake cream cantik..awal2 hasilny memuaskan..pas pengen facial karna komedo agak kliatan banyak di situlah jerawat yg mengerikan timbul dan setelah cream cantik itu susah buat nemuin cream yg cocok dan akhirnya jerawat pun selalu muncul..

    BalasHapus
  12. Klo menurutku sih ya.. Namanya kulit yg dirawat atau tdk dirawat pasti beda hasilnya terlepas mw pake merk apapun yg penting cocok d wajah dan cocok didompet... Gak munafik seluruh wanita pasti pengen wajahnya bersih kinclong, pori2 gk gede, gk jerawatan dll... Kecuali emg bawakan orok kulit wajah putih dan gk jerawatan dan sensitif tdk perlu menggunakan produk klinik apapunn...jadi saran saya apapun merk perawatan yg dipake yg penting cocok di kulit kalian, mau produk pasaran juga sama2 berbahan kimia loh... Trims.. Maaf ya mbk cindy

    BalasHapus
  13. Aku dulu jg begitu. Tapi semenjak semester 4 aku mulai pake skincare kefir by AZ skin. Gak putih, tapi cerah aja gt. Tetep jerawatan kok klo pas mens (normal) krimnya jg enak, gak lengket sm sekali.

    BalasHapus
  14. Klo ada yg mau sharing or tanya* bs wa ke aku 081217200828

    BalasHapus
  15. Aku juga dulu pakek krik dokter gitu kira kira 1 tahun terus aku berhenti total soalnya aku ngerasa kasihan lihat mukakku di oles2 sama bahan2 kimia.. Terus aku putusin buat berhenti,, satu bulan pertama sih hasilnya wajahku aga kusam sama jerawatku juga muncul tapi. Aku atasin itu semua sama bahan bahan alami, aku pakai masker wajah yg aku buat sendiri, dan alhamdulillah jerawatku berangsur2 membaik. Mukakku kembali normal dan mulai cerah kembali
    Kalok mungkin kalian mau nanya2 sama aku.. Aku pakek prodak apa ajah silahkan yaa WA aku 085731215419 insyaAllah aku pasti jawab
    Terimakasih

    BalasHapus
  16. Aku juga dulu pakek krik dokter gitu kira kira 1 tahun terus aku berhenti total soalnya aku ngerasa kasihan lihat mukakku di oles2 sama bahan2 kimia.. Terus aku putusin buat berhenti,, satu bulan pertama sih hasilnya wajahku aga kusam sama jerawatku juga muncul tapi. Aku atasin itu semua sama bahan bahan alami, aku pakai masker wajah yg aku buat sendiri, dan alhamdulillah jerawatku berangsur2 membaik. Mukakku kembali normal dan mulai cerah kembali
    Kalok mungkin kalian mau nanya2 sama aku.. Aku pakek prodak apa ajah silahkan yaa WA aku 085731215419 insyaAllah aku pasti jawab
    Terimakasih

    BalasHapus
  17. aku juga semakin terlihat kumis setelah pakai krim dokter, setelah stop penggunaan krim dokter apa kumis kamu tambah terlihat lagi?

    BalasHapus
  18. aku juga semakin terlihat kumis setelah pakai krim dokter, setelah stop penggunaan krim dokter apa kumis kamu tambah terlihat lagi?

    BalasHapus
  19. Hai cindy dan teman2 lain...salam kenal.
    ikutan sharing juga yaa... dari pengalaman saya kulit juga perlu asupan dari dalam. Salah satunya dengan konsumsi kolagen halal, dari gluberry.
    Kolagen selain untuk kulit manfaatnya juga banyak, untuk rambut, kuku,dsb. untuk info lebih lanjut bisa chat di WA 085747018910 atau cek FP Rumah Cantik Jovem.
    Terimakasih. Semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  20. hai semua
    q lagi bingung nih
    sering ganti2 produk
    bingung cara mutihin dan cerahin ni muka
    secara muka q berminyak,jerawatan,kusem bgt
    bagi yang tau kasih info dong pleace!!!
    hubungi q ya say!!
    WA 0838-5722-0558
    bbm D7A463E4

    BalasHapus
  21. Aq psing mslh wjh wjhku brminyak dan berjrwat bli cream pemutih mlh belang gk rata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama say..kulitq jg brminyak.n gmpang jrawatan.tp stelah pake produk nuskin jrawat dwajahq brkurang.tetep jrawaten tp dikit,krwm racik emg mngerikan,apalgi krem mlmnya klo dtaruh kulkas jg jd item

      Hapus
  22. Halo.. salam kenal ya.. Saya bu diah di sidoarjo... sy owner beautyzone centre.. pusat pemulihan masalah kulit wajah..
    Visit fb beautyzone centre sidoarjo. Atau lgs WA saya di 081977338881.. dengan senang hati sy akan bantu konsultasi dan mengatasi masalah kulit wajah anda... makasih

    BalasHapus
  23. Halo.. salam kenal ya.. Saya bu diah di sidoarjo... sy owner beautyzone centre.. pusat pemulihan masalah kulit wajah..
    Visit fb beautyzone centre sidoarjo. Atau lgs WA saya di 081977338881.. dengan senang hati sy akan bantu konsultasi dan mengatasi masalah kulit wajah anda... makasih

    BalasHapus
  24. wanita harus baca artikel ini, salah satu solusi tampil cantik.
    cara mengatasi keputihan

    BalasHapus
  25. Krim diatas itu apakah semuanya aman ?

    Butuh Baju Kaos untuk dijual kembali ?
    Pengen punya bisnis kaos distro sendiri ?

    Hubungi sekarang : Grosir Kaos Distro Premium | 0812 2147 0287 BBM: 5ACF7414

    _______________________________________

    www.grosirkaosdistro.info

    BalasHapus
  26. Alhamdulilah.... Beberapa teman yg komentar di forum ini sdh kami bantu perawatan alami dengan produk kami dan konsultasi intensive selama pemakaian produk... Alhamdulilah kulit nya sudah merasa nyaman dan sudah juga mereferensi ke teman2 lain nya... Kami akan Senang sekali jika teman2 yg masih bermasalah kulit wajah bisa mempercayakan pemulihan kulit nya kod kami... Fanspage facebook: Beauty Zone Centre ... Kami di kota sidoarjo. Konsultasi private 0811311670

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana caranya menghilangkan flek Hitam ?

      Hapus
    2. Kami ada solusi untuk menghikangkan flek hitam tanpa cream ketergantungan sangat aman danterbuat dr bahan herbal sudah rrsmi ijin bpom wa:0838_1858_3079

      Hapus
    3. Kami ada solusi untuk menghikangkan flek hitam tanpa cream ketergantungan sangat aman danterbuat dr bahan herbal sudah rrsmi ijin bpom wa:0838_1858_3079

      Hapus
  27. Alhamdulilah.... Beberapa teman yg komentar di forum ini sdh kami bantu perawatan alami dengan produk kami dan konsultasi intensive selama pemakaian produk... Alhamdulilah kulit nya sudah merasa nyaman dan sudah juga mereferensi ke teman2 lain nya... Kami akan Senang sekali jika teman2 yg masih bermasalah kulit wajah bisa mempercayakan pemulihan kulit nya kod kami... Fanspage facebook: Beauty Zone Centre ... Kami di kota sidoarjo. Konsultasi private 0811311670

    BalasHapus
  28. Hai semua plisss banget kasih saran buat aku. Aku bingung bgt Karna aku harus ke dokter spesialis kulit atau beli obat jeraweat yg ampuh di apotek. Muka aku bekas jerawatnya banyak bgt. Dan jerawatnya mesti tiap hari ada aja yg muncul. Plis kasih saran. Ini kalo mau berbagi pengalaman sama aku dan kasih saran ke aku kalian hubungi aku aja via line ya: @depees (gapake @) makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba sedah dapat solusi buat kulit anda?kami distributor kecantikan herbal yg dapat mengatasi berbagai masalah kulit tanpa ketergantungan..sudah ada bpom jd sangat aman ya mba
      Kkik bit.ly//elisasulastriWa

      Hapus
    2. bisa kontak wa saya? saya jerawatan parah

      Hapus
  29. Pengalaman kku lepas cream perawatan skincare dan klinik klinik yaitu dengan dokter spesialis, Alhamdulillah hasilnya g bisa instan, butuh waktu lama dan g bisa putih bersih kinclong kayak perawatan di klinik, tapi alhamdulillah bersih. Sudah kapok saya perawatan di skincare dn klinik2 yg ternama

    BalasHapus
  30. Hai... salam sehat dan chantik dari kami beauty zone centre sidoarjo... fb: beautyzone centre telp 031.8075596 / owner = 0811311670. Kami specialist Pemulihan kulit dgn produk anti kanker dari swiss dan beauty instrument berteknologi tinggi.... jauh2 dech dari kimia... back nature...

    BalasHapus
  31. hai cindy,

    pengalaman sama, dan dari banyak baca review akhirnya aku tinggalin semua cream dokter2 itu dan beralih ke SK II, Alhamdulillah puas, ini sudah 3 tahun, kulit sehat, warna cerah sesuai kulit asli kita jadi ga belang ma lengan. Satu lagi bebas dari mercury.

    BalasHapus
  32. Alhamdulilah... senang sekali mendengar pengalaman sist yofita mawardi.. akhirnya menemukan perawatan yg aman dan sehat...
    Saya bu diah (owner beautyzone centre ) siap melayani tindakan facial detox jika berkenan... krn endapan kimia dari dlm wajah tidak tiba2 hilang tapi tetap mengendap di dlm dermis layer atau kulit bagian dalam wajah. Sy setuju SK II sangat bagus dan sehat. Tapi alhamdulilah sy sdh beralih kpd beautyzen dari swiss yg sehat , organic dan mengandung anti kanker dengan harga yg jauh lebih terjangkau dibandingkan SK II..

    Ok d... semoga semua wanita bisa kembali pulih dan sehat kembali kulit nya .. amin.

    Info = WA 0811311670, fb = Beauty Zone Centre , Ig = beautyzonecentresidoarjo_

    BalasHapus
  33. kalo mukany sudah mulus gak perlu pake krim lagi :D

    klinik kecantikan yg populer

    http://www.bitebrands.co/2016/05/klinik-kecantikan-populer-terbaik-indonesia.html

    BalasHapus
  34. Mba cindy masih save pin atau contact krim derma mba ? Karena sudah lama hilang contact nya. Dlu sy pake itu

    BalasHapus
  35. Mba cindy masih save pin atau contact krim derma mba ? Karena sudah lama hilang contact nya. Dlu sy pake itu

    BalasHapus
  36. Kk sempet ngelupas dan keluar jerawat gk pas pake cream dari klinik cantik ?

    BalasHapus
  37. Saya Pernah gonta Ganti krim mulai krim dr. Entah dokter Beneran atau abal abal. Krimnya sih instants pake banget, wajah saya jadi putih pucat, tetapi Sakit semua. Jangankan wajah tampak beauty Malah jadi ngeriiii... Saya langsung hentikan pemakaian. Dan sekarang pakai Perawatan produk skin care dari Swedia. Mahal Tapi alhamdulilah kulit saya kembali sehat, terhidrasi (ini penting Sekali tidak mengalami pengelupasan, kena sinar Matahari fine fine saja, warna kulit sesuai dengan warna kulit asli tidak belang) saya Sekarang mantap dengan PRODUK skin care Buatan Swedia. Mahal is OK. Skin care sehat itu sangat essential untuk saya.

    BalasHapus
  38. halo sukses terus ya usahanya jangan lupa mampir di website aku ya

    salam
    Agen Biospray Bionutric pekanbaru

    BalasHapus
  39. Mba nama krim derma nya apa ya ? Q pengen nyoba tp pas search google kok banyak bener produk yg namanya derma.

    BalasHapus
  40. Pengalamannya aku ngerti banget sayyy, apalagi wajah yaa.. haduhh.. bener2 Modal Utama Wanita yaa.... dan ini bener2 aku alami dlu.. ak jg ketergantungan, dr krim dokter dan krim2 mahal smpai krim2 pasaran yg abal abal dan super murah pun aku coba say.... dan hasilnya malah makin parah... Allhamdulilah sejak aku ketemu dan sekarang aku pakai BEAUTY ZEN wajahku udh pulih say,. Ini Produk udah eksis lama d Indonesia 15 tahun lebih ternyata.... Dan luar biasa AMAZING banget hasilnya, wajah jdi kenyal dan bagusnya ini herbal, aman dan RESMI BPOM ... BEAUTY ZEN bener2 memulihkan wajah yg rusak akibat produk berkimia gitu,. Karena justru produk ini tuh mengandung Anti Kanker. WA aja kalo mau ngobrol2 cerita2, dan yg masih berjuang memulihkan wajah, inshaAllah Wajah akan lebih SEHAT dan kembali Pulih. Thank you.
    082134024235.

    BalasHapus
  41. Mbk mau tanya saya habis berhenti pake crim dokter kok muka saya mlah timbul flek hitam sama jerawat ya mbk...pori2 jga menbuka..banyak komedo jg.saya minta soslusi gmna ya mbk cara ngilangin flek hitam.trimakasih

    BalasHapus
  42. Mbk mau tanya saya habis berhenti pake crim dokter kok muka saya mlah timbul flek hitam sama jerawat ya mbk...pori2 jga menbuka..banyak komedo jg.saya minta soslusi gmna ya mbk cara ngilangin flek hitam.trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis pakek cream cantik apa cream apa??

      Hapus
    2. Abis pakek cream cantik apa cream apa??

      Hapus
  43. Bisa japri saya mbak, 082134024235. Saya juga pernah mengalami masalah itu mbak. Bahkan mama saya juga mengalami hal yg sama. Lepas krim Dokter malahh kulitnya flek flek hitam banyak dijidad dan makin sensitif. Saya Pakai BeautyZen sekarang. Beli di Shopee.co.id/milenastore

    BalasHapus
  44. iah PuspitawatiDecember 1, 2018 at 1:25 PM
    Aslm... dear sista,...kenalin sy diah, aku turut prihatin dgn cerita sista semua , krn 2001 silam aku juga ngalami case yg sama sampe 2005 pencarian ku dan penderitaan ku lepas dari krim dokter dan cream2 pemutih.berkimia ..

    Alhamdulilah akhir ya aku temukan solusi terbaik u pemulihan kulit ex krim pemutih
    Dan 2008 aku mendirikan tempqt pemulihan kukit wajah dgn konsep anti kanker bernama beautyzone centre , visit fb kami ya di fb: beautyzone centre di sidoarjo, bagi yg luar kota dan luar pulau jgn kuatir sy akan tangani sendiri konseling pemulihan wajah siata dgn intensive. WA ku 0811311670
    On line shop ku www.diahpuspitawati.bisnissaya.com
    Konsultasi dan usg kulit gratis ya ..

    Semoga info ini bermanfaat u sista semua, wasalam, save your skin... health & beauty always with us..

    BalasHapus
  45. Www.diahpuspitawati.bisnissaya.com solusi anti kanker untuk kecantikan dan kesehatan kita

    BalasHapus
  46. Nyoba ngasih solusi y ci,tp sbelumnya jgn salah paham dlu, aku g jual,cuma ngasih tau aja, pake batrisyia(jgn2 slah nulis) dia tu lumayan menguras kantong, lama prosesnya,tp bagus ko,

    BalasHapus
  47. Sisstt. Pernah tau produk Helwa beautycare ga? Pengen nyoba tapi galau.

    BalasHapus
  48. Itu foto karyawan jasper nya tmen gua 🤣🤣 btw gua pernah kerja di Jasper yg di depok, setahun doang sih..

    BalasHapus
  49. kak mohon sarannya dong aku pake cantik sejak awal tahun 2019 ke sekarang udah 1tahunan lebih sih ya nah akutuh pengen berhenti tapi aku takut nanti mukaknya malah rusak dan berjerawatan karena slama pake cantik ini gapernah berjerawatan 1pun dan hasilnya emang bersih mukak ku . menurut kakak gmna berhenti mumpung sekarang atau bagaimana? setelah kakak berhenti tidak pake cantik lagi efeknya apa kak?

    BalasHapus